Membantu Pengobatan Jantung, Liver, Stroke, dan Asam Urat dengan Teh Herbal

Ibu Mairis (usia 51 tahun dan tinggal di Cibubur), suatu saat memeriksakan diri ke dokter karena menderita tekanan darah tinggi. Ternyata saat itu tensinya sangat tinggi, yaitu mencapai 270/160. Akhirnya oleh dokter, Ibu Mairis dirujuk ke sebuah rumah sakit dan dia pun dirawat di sana selama 3 hari.

Namun begitu pulang dari rumah sakit, badan Ibu Mairis justru mati rasa sebelah akibat stroke. Jantungnya juga mengalami penyempitan. Akhinya Ibu Mairis pun kembali lagi ke rumah sakit dan dirawat di sana. Namun sayangnya, meskipun sudah beberapa hari menjalani perawatan. kondisinya belum mengalami perubahan.

Akhirnya Ibu Mairis memutuskan untuk pulang ke rumah. Selanjutnya selama 5 bulan berikutnya dia berobat ke sana kemari tetapi belum kunjung sembuh.

Pada suatu hari, anaknya membeli obat herbal Dan Shen Goji atas informasi dari temannya. Ibu Mairis lalu meminumnya selama kurang lebih 2 minggu, 2 sachet sehari.

Ternyata teh herbal itu sangat membantu kesembuhannya. Kini Ibu Mairis sudah sehat,  bisa kembali memasak, mencuci, menyapu, sementara tadinya hanya bisa makan minum di tempat tidur.

Apakah obat herbal Dan Shen Goji itu?

Obat herbal atau teh herbal Dan Shen Goji itu adalah ramuan alami yang terbuat dari Panax Notoginseng dan biji buah Goji berry, dua bahan pengobatan Cina yang telah diketahui bagus khasiatnya untuk penyakit jantung, kanker, stroke, liver, hingga asam urat.

Panax Notoginseng

Panax Notoginseng (Radix Salviae Miltiorrhizae) adalah tanaman herbal yang sejak dulu digunakan oleh bangsa Cina untuk memelihara kesehatan darah, terutama di pembuluh-pembuluh kapiler. Notoginseng diracik untuk dapat membersihkan pembuluh darah, mencegah penggumpalan darah, juga untuk meningkatkan kolesterol baik (HDL) dan mengurangi kolesterol jahat (LDL). Notoginseng telah banyak digunakan untuk perawatan pasca stroke, angina dan hipertensi.

Notoginseng Dan Shen
Notoginseng Dan Shen

Penelitian terkini bahkan membuktikan khasiat lain dari tumbuhan ajaib ini, yaitu:

  1. Untuk perawatan bagi penderita hepatitis.
  2. Perawatan bagi penderita sirosis dan menjaga kesehatan hati atau liver.
  3. Perawatan bagi penderita radang ginjal akut dan pemulihan kembali fungsi ginjal pasca transplantasi.
  4. Untuk mencegah stroke dan jantung koroner dan penyakit lain yang disebabkan oleh penggumpalan darah.
  5. Untuk membantu pengobatan hipertensi.
  6. Perawatan bagi penderita glaukoma.
  7. Menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL) dan meningkatkan kadar kolesterol baik (HDL).
  8. Perawatan penderita skleroderma (benjol-benjol di kulit).
  9. Perawatan untuk penderita batuk darah (pertusis).
  10. Memberikan efek menenangkan.

Goji Berry

Berdasarkan hasil penelitian, buah goji (Lycium barbarum) mengandung antioksidan yang di dalam tubuh bekerja   mencegah penuaan dini, mencegah penyakit alzheimer, memelihara kesehatan jantung dan meningkatkan daya tahan tubuh. Setiap ons buah goji mengandung vitamin C 500 kali lebih banyak dari pada buah jeruk. Juga mengandung vitamin B1, B2, B6, serta vitamin E yang tinggi.

Buah Goji yang kaya Vitamin C
Buah Goji yang berkhasiat luar biasa

Goji berry mampu menghambat sel kanker

Istimewanya lagi, Goji berry merupakan satu-satunya tanaman yang mengandung Germanium (mineral yang terbukti dapat melawan sel-sel kanker dengan cara mencegah terjadinya mutasi gen sehingga menghambat sel-sel kanker). Selama berabad-abad buah Goji juga dikenal sebagai suplemen yang bermanfaat untuk meningkatkan stamina dan gairah seksual.

Aneka manfaat Dan Shen Goji

Penggabungan 2 tanaman herbal berkhasiat ini tak hanya bisa memulihkan kesehatan tubuh tapi juga mampu meningkatkan kualitas hidup manusia. Sejak lama, kedua herbal ini telah dikenal sebagai harta karun dari seni pengobatan Cina, dan kini diteliti semakin mendalam oleh para ilmuwan.

Berikut ini adalah manfaat dari gabungan antara notoginseng dan goji berry:

  1. Membersihkan saluran darah dari plak (timbunan lemak, kolesterol) yang menyebabkan penyumbatan pembuluh darah yang dapat mengakibatkan stroke dan penyakit jantung koroner.
  2. Membersihkan penyumbatan pada saluran darah otak sehingga mencegah terjadinya stroke dan penyakit jantung koroner.
  3. Menurunkan kadar kolesterol jahat dan meningkatkan kadar kolesterol baik.
  4. Menurunkan kadar lemak tinggi di dalam darah (hiperlipidemia).
  5. Mengurangi rasa sakit pada saat haid (menstruasi).
  6. Melancarkan aliran darah ke seluruh organ tubuh.
  7. Perawatan bagi penderita sirosis (liver).
  8. Perawatan bagi penderita insomnia.
  9. Perawatan bagi penderita diabetes mellitus.
  10. Perawatan bagi penderita glaukoma.
  11. Perawatan bagi penderita asam urat.
  12. Meningkatkan daya tahan tubuh.
  13. Efektif untuk pencegahan Prostat.
  14. Membantu penyembuhan penyakit Miom (Tumor Rahim).
  15. Melawan Sel-Sel Kanker sehingga menghambat pertumbuhan Sel Kanker (ada kandungan Germanium).
  16. Perawatan bagi penderita Hepatitis.
  17. Perawatan bagi penderita Radang Ginjal Akut & pemulihan kembali Fungsi Ginjal pasca transplantasi.
  18. Untuk penderita Hipertensi.
  19. Perawatan penderita Skleroderma (benjol-benjol di kulit).
  20. Perawatan untuk penderita Batuk Darah (Pertusis).
  21. Memberikan efek menenangkan.
  22. Suplemen untuk meningkatkan Stamina & Gairah Seksual.
  23. Cocok untuk Penderita Rematik.
  24. Membantu penderita penyakit Maag (minum 2 jam setelah makan)

Selain Ibu Mairis, ternyata masih banyak orang yang telah mendapatkan manfaat positif setelah mengkonsumsi teh herbal Dan Shen Goji ini, berikut ini adalah beberapa diantaranya:

1. Bapak Dr. Jimmy Milton R. lumintang MBA, M.Th, Ph.D (Rektor STT IKAT berusia 59 tahun, menderita hipertensi dan stroke)

Saya punya keluhan darah tinggi (hipertensi) dengan tensi mencapai 240/140. Akibatnya, pada bulan April 2014 saya terkena stroke dan diopname di rumah sakit. Menurut hasil scan dokter, ada sumbatan penyempitan pembuluh darah di dekat batang otak saya. Dokter yang merawat saya tidak berani mengambil tindakan medis apapun karena bisa berakibat fatal. Sedangkan kondisi saya pada waktu itu, anggota tubuh sebelah kiri sulit untuk digerakkan.

Pada saat keluar dari rumah sakit, seorang murid saya memberikan ramuah herbal merek Dan Shen Goji. Atas anjurannya saya lalu minum herbal Dan Shen Goji setiap hari. Setelah 3 hari ternyata anggota tubuh saya menjadi normal kembali dan saya bisa beraktivitas seperti semula.

Pada bulan mei 2014, saya check up kembali ke dokter. Menurut hasil pemeriksaan dokter, ternyata pembekuan darah di otak saya sudah pulih, dan saya dinyatakan sembuh. Kini tekanan darah saya menjadi 140/80.

2. Bapak Muhammad Ilyas dari Cibubur (penderita stroke berusia 60 tahun):

Tadinya saya lumpuh total. Selama 4 bulan saya tidak bisa apa-apa kecuali tidur. Saya lalu minum Dan Shen Goji secara rutin sebanyak 4 sachet setiap hari. Alhamdulillah setelah minum Dan Shen Goji selama hampir 2 minggu, saya bisa kembali berdiri dan berjalan walaupun masih menggunakan tongkat. Sekarang saya mampu berjalan sejauh 1 km.

3. Pak Musnindar (Penderita Diabetes):

“Nama Saya Musnindar, usia 53 tahun. Saya punya keluhan Penyakit Diabet atau gula darah dg ketinggian mencapai 708 (jauh di atas normal). Selama Saya sakit 6 bulan, Alhamdulillah Saya ketemu obat herbal yg bermerk Dan Shen Goji. Dengan Saya konsumsi itu, perlahan-lahan Alhamdulillah Gula Darah Saya turun menjadi 200. Dan Saya menjadi sehat kembali.

4. Bapak Yo Giok Sen dari Tangerang (penderita diabetes berusia 56 tahun):

Saya terkena diabetes karena riwayat keluarga, yang menurun dari orang tua. Gula darah saya saat itu mencapai 230. Setelah rutin mengonsumsi Dan Shen Goji selama hampir 2 bulan dengan aturan minum 4 sachet sekali minum, sehari 2 kali (pagi dan sore), gula darah saya kembali normal menjadi 133.

5. Bapak Drs. Yusen Hardian dari Bandung (penderita stroke berusia 61 tahun):

Saya terkena penyumbatan pembuluh darah di otak dan pengentalan darah yang menyebabkan saya kena stroke. Pada awal Agustus 2014 tiba-tiba saya mengalami lumpuh, badan saya mati sebelah di bagian kanan. Setelah selama 1 bulan mengonsumsi Dan Shen Goji kini badan saya sudah normal kembali.

6. Ibu H. idah dari Bandung (Penderita komplikasi diabetes, hipertensi, dan stroke):

Selama 6 tahun saya mengalami stroke, menderita diabetes dan hipertensi. Selama itu pula saya lumpuh. Setelah mengonsumsi Dan Shen Goji selama hampir 6 bulan saya sudah bisa berjalan kembali.

7. Ibu Dr. Farida Salimun, MA, Ph.D dari Jakarta (penderita hepatitis B dan C):

Beberapa tahun yang lalu saya menderita penyakit hepatitis B dan C, dengan SGPT/SGOT 1000. Kaki saya juga bengkak. Setelah minum Dan Shen Goji secara rutin, hasil check up SGPT/SGPT menjadi 24 (normal). Sekarang saya sudah sehat dan kaki saya tidak bengkak lagi. Sampai sekarang saya tetap rutin minum Dan Shen Goji secara rutin.

Buah goji beri dan panax ginseng bisa saja kita beli terpisah lalu dibuat ramuan. Akan tetap mujarab khasiatnya. Namun bagi yang tak ingin repot, lebih baik membeli teh herbal siap minum ini.

Dan Shen Goji praktis dan aman

Produk teh herbal Dan Shen Goji ini tersedia dalam kemasan sachet yang praktis. Setiap sachet Dan Shen Goji mengandung 3 g Dan Shen dan 1 gr Goji Berry. Dalam setiap kotak Dan Shen Goji terdapat 12 sachet teh herbal.

Hal itu menjadikan produk herbal ini mudah dan aman untuk dibawa dalam perjalanan. Dan Shen Goji juga sangat mudah disiapkan.

Selain telah dilakukan Uji Laboratorium di Universitas Indonesia, teh Dan Shen Goji juga telah mengantongi ijin dari BPOM dan sertifikasi Halal MUI. Itu berarti Dan Shen Goji telah terbukti aman untuk di konsumsi bagi masyarakat Indonesia.

Cara Penyajian Dan Shen Goji

Dan Shen Goji, teh herbal untuk jantung, rasanya tidak pahit
Dan Shen Goji, teh herbal untuk jantung, rasanya tidak pahit

Teh herbal Dan Shen Goji sangat mudah dan cepat disiapkan, hanya perlu diseduh  atau dimasak sebentar saja. Rasanya tidak pahit, karena itu dapat dinikmati tanpa harus menambahkan gula.

Untuk menjaga kesehatan setiap hari:

Masukkan 1-2 sachet Dan Shen Goji ke dalam gelas, seduh dengan 250 ml air mendidih, diamkan selama 10 menit, dan Dan Shen Goji siap dikonsumsi.

Untuk terapi aneka penyakit kronis:

Masukkan 4 sachet Dan Shen Goji ke dalam poci keramik atau tanah liat, tambah 250 ml air mendidih dan masak dengan api kecil selama 3 menit, lalu tuangkan ke dalam gelas. Dan Shen Goji siap untuk dikonsumsi.

Terapi Pasca Stroke

Pada penderita stroke atau gejala stroke setelah minum produk ini akan merasakan pegal-pegal dan ngilu. Teruskan penggunaannya. Karena hal tersebut membuktikan bahwa produk sedang bekerja. Keadaan  ini akan berlangsung selama 3 hari.

Perhatian:

Hindari penggunaan alat dari logam, baik saat menyeduh, merebus, atau menyajikan.

Peringatan:

Khusus bagi wanita hamil dan menyusui, penderita hemofilia, penderita yang menggunakan obat pengencer darah (misalnya golongan warfarin), atau wanita yang mengalami pendarahan saat haid, diharapkan berkonsultasi ke dokter dulu sebelum minum Dan Shen Goji.

Pencarian dari Google :

4 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *