Keshwari, kosmetik herbal alami

Keshwari Skin Care

Produk kali ini khusus untuk para bunda yang menyukai kosmetik herbal alami, yaitu Keswari Skin Care. Produk perawatan kulit dari bahan herbal yang unik dan menarik ini telah terbukti aman karena dibuat menggunakan bahan-bahan alami warisan nusantara yang terbaik, berkualitas, dan organik.

Selain terbukti halal karena sudah memiliki sertifikat halal, tentunya juga aman bagi kulit karena sudah tercatat pula di badan POM. Dari sisi manfaat pun patut diperhitungkan, karena terbukti mampu menjaga kesehatan kulit, membuat kulit tampak lebih cerah, menjadi lebih kencang dan membuat penampilan tampak lebih muda. Menariknya lagi karena harganya juga terjangkau (yess).

Rangkaian produk Keshwari Skin Care ini terdiri dari day cream, body lotion, dan sabun mandi. Ini dia penjelasan detailnya:

Day Cream Keshwari

Merupakan krim pagi yang diperkaya dengan antioksidan alami dan berbagai vitamin serta nutrisi yang penting untuk kulit. Bahan utamanya yaitu ekstrak alami temu giring, ditambah dengan akar manis, akar murbei, akar chicory, bunga artemisia, serta shikimic acid dari bunga lawang.

Keshwari Skin Care
Day Cream Keshwari, menyehatkan, mengencangkan, dan mencerahkan kulit wajah

Apa hebatnya temugiring ini? Herbal temu giring sebenarnya telah lama digunakan masyarakat Jawa sebagai lulur mandi untuk merawat kecantikan dan keremajaan kulit.

Berdasarkan hasil riset Dr. Idha Kusumawati, M. Si., Apt, seorang peneliti sekaligus dosen fakultas farmasi dari Universitas Airlangga, temu giring terbukti mengandung senyawa antioksidan tinggi dan memiliki aktivitas antioksidan yang kuat.

Karena itu, bahan ini sangat efektif untuk digunakan sebagai komponen anti penuaan dalam produk-produk perawatan kulit.

Penelitian selanjutnya menunjukkan bahwa day cream Keshwari, dengan bahan temu giring dan bahan pendukung lainnya, yaitu akar manis, akar murbei, akar chicory, bunga artemisia, serta bunga lawang, terbukti mampu memperbaiki kerutan dalam waktu 21 hari.

Kerutan umumnya disebabkan oleh induksi sinar ultra violet. Keshwari Skin Care mampu membuat kulit mengalami perbaikan yang signifikan, mulai dari berkurangnya penebalan epidermis hingga mendekati normal, meningkatnya produksi kolagen dan serabut elastin karena meningkatkan jumlah fibroblast, sehingga kulit wajah kembali kencang.

Jadi secara keseluruhan, Keswari Day Cream ini bisa bermanfaat untuk:

  1. Membantu menyamarkan kerutan dan garis halus pada wajah
  2. Membantu meningkatkan sintesis kolagen pada kulit wajah
  3. Membuat kulit tetap sehat, terasa lebih kencang, dan terlihat lebih cerah
  4. Melindungi dari paparan sinar matahari dan radikal bebas sinar UV

Hand and Body Lotion Keshwari

Lotion ini mengandung ekstrak buah delima merah, apel dan kiwi yang kaya dengan aktioksidan alami, diperkaya dengan aneka nutrisi yang penting untuk kulit. Keshwari body lotion dapat membuat kulit menjadi sehat, terjaga kelembaban dan kehalusannya, tampak lebih cerah mempesona, serta terlindung dari paparan sinar matahari serta radikal bebas.

Keshwari Body Lotion, Skin Care dari bahan alami
Body lotion Keshwari, mencerahkan kulit serta menjaga kehalusan dan kelembaban kulit sepanjang hari.

Herbal Beauty Soap Keshwari

Sabun mandi herbal yang diformulasi dari aneka bahan herbal yang alami dan organik, dengan tekstur yang lembut dan nyaman, baik untuk perawatan wajah maupun seluruh tubuh.

Keshwari beauty soap, herbal beauty soap with natural fragrance
Sabun Kecantikan Keshwari, sabun herbal dari bahan alami, menjaga kesehatan dan kehalusan kulit.

Sabun kecantikan Arimbi

Sabun mandi herbal yang terbuat dari virgin coconut oil, minyak zaitun, minyak lemon, jeruk bali dan pepermint, dapat berfungsi membantu meremajakan kulit dan mengangkat sel kulit mati. Kandungan antioksidan dan antiseptik alaminya selain membersihkan juga membuat kulit tampak lebih segar, halus dan lembut.

Bagi yang berminat dengan kosmetik herbal alami Keshwari atau Keshwari Skin Care, bisa menghubungi 081333957744 atau 087881548667 untuk info selengkapnya. IN

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *